Wahana Prestasi Logistik adalah salah satu perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia. Wahana Ekspedisi memiliki servis meliputi transportasi udara, darat, laut, dan jasa pergudangan.

Reputasi Wahana adalah berlandaskan ketepatan waktu, kecepatan, kehandalan, dan keamanan sehingga dapat memenuhi ekspektasi pelanggan kami.

Saat ini, dengan perencanaan yang kolektif, armada kendaraan yang terawat dengan baik dan karyawan yang handal, Wahana dapat menangani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia.

Tim operasional Wahana yang berpengalaman dengan skill yang kompeten adalah salah satu kekuatan utama Wahana. Sebagai salah satu pelaku industri logistik di Indonesia, kami yakin pengiriman tepat waktu adalah hal yang paling utama.

Wahana memanfaatkan kemajuan dunia IT dalam proses bisnis secara keseluruhan. Wahana menyediakan sistem live tracking untuk memudahkan pelanggan untuk melacak barang mereka secara akurat dan tepat waktu.

Wahana memiliki jaringan hampir di seluruh wilayah Indonesia. Armada Wahana saat ini mencakup 250 truk, 60 kantor operasional, 300 agen retail dengan 1.200 karyawan yang berpengalaman.


FAQ >> Seputar Wahana

Pertanyaan Seputar Wahana

Q: Dimana saja lokasi agen / perwakilan wahana?
A: Anda dapat melihat di menu ALAMAT. Lokasi agen bisa Anda cari berdasarkan kota dan akan terinci di dalamnya.

Q: Informasi apa saja yang dibutuhkan untuk mengirim barang?
A: Anda perlu mempersiapkan nama, alamat,, kota tujuan dan nomer telepon penerima.

Q: Bagaimana jika saya salah memberikan alamat?
A: Jangan khawatir, tim customer service kami akan follow up ke pengirim / penerima jika alamat terbukti salah / tidak lengkap. Kami akan charge biaya kembali.

Q: Bagaimana cara melihat biaya pengiriman?
A: Anda dapat ke menu Cek Tarif dan memilih kota asal dan tujuan sesuai kebutuhan anda.

Q: Mengapa biaya pengiriman di Wahana lebih murah?
A: Wahana tidak henti-hentinya bekerja untuk memberikan servis terbaik didukung dengan system live tracking. Kami dapat selalu menghadirkan harga yang terbaik untuk Anda.

Q: Mengapa biaya pengiriman kadang dapat berubah?
A: Harga kami berubah-ubah tergantung berat barang yang anda kirim. Sebagai contoh biaya pengiriman tujuan Jakarta untuk 1 kg adalah Rp. 5.000,- Tetapi biaya pengiriman tujuan Jakarta untuk 2 kg adalah @Rp. 4.000,- x 2kg = Rp 8.000,-

Q: Apakah harga sudah termasuk pajak?
A: Ya, harga yang ditampilkan adalah harga final yang sudah termasuk pajak.

Q: Bagaimana cara packing yang benar?
A: Packing paling aman adalah dengan menggunakan plastik bubble disertai dengan kardus box. Dan jika anda masih merasa barang anda kurang aman, kami sarankan untuk packing kayu.

Q: Bagaimana cara menggunakan jasa packing kayu di Wahana?
A: Maaf kami belum ada layanan untuk packing kayu dan di beberapa agen ada yang sudah menyediakan layanan ini.

Q: Apakah Wahana memiliki jasa asuransi?
A: Iya, kami menyediakan jasa asuransi untuk barang anda.

Q: Bagaimana cara penghitungan asuransi di Wahana?
A: Biaya asuransi di Wahana adalah 0.5% dari harga barang. Sebagai contoh, harga barang yang akan anda kirim adalah Rp 1.000.000,- dan ingin menggunakan asuransi. Maka biaya asuransi adalah Rp 1.000.000,- x 0.5% = Rp 5.000,-

Q: Apakah nomer resi / TTK (Tanda Terima Kiriman)?
A: Nomer TTK adalah kode 13 digit yang dibutuhkan pengirim / penerima untuk tracking barang.

Q: Bagaimana cara tracking barang?
A: Anda dapat tracking barang di menu CEK RESI dan memasukkan kode 13 digit lalu klik submit. Informasi mengenai barang akan muncul di layar anda.

Q: Apakah Wahana menerima Claim?
A: Ya, silahkan langsung kontak bagian customer servis untuk proses claim.

Q: Bagaimana jika barang yang kami terima rusak?
A: Maaf, kami tidak menerima permohonan claim untuk barang rusak.

Q: Bagaimana jika barang kiriman kami hilang?
A: Silahkan kontak ke bagian customer servis kami untuk mengajukan claim. Kami akan mempelajari problem yang terjadi. Proses claim maksimal adalah 14 hari kerja setelah pengajuan claim dikirim.

Q: Bagaimana cara menghubungi Wahana?
A: Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat di menu Customer Service.

0 comments:

Posting Komentar