Wahana Prestasi Logistik adalah salah satu perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia. Wahana Ekspedisi memiliki servis meliputi transportasi udara, darat, laut, dan jasa pergudangan.

Reputasi Wahana adalah berlandaskan ketepatan waktu, kecepatan, kehandalan, dan keamanan sehingga dapat memenuhi ekspektasi pelanggan kami.

Saat ini, dengan perencanaan yang kolektif, armada kendaraan yang terawat dengan baik dan karyawan yang handal, Wahana dapat menangani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia.

Tim operasional Wahana yang berpengalaman dengan skill yang kompeten adalah salah satu kekuatan utama Wahana. Sebagai salah satu pelaku industri logistik di Indonesia, kami yakin pengiriman tepat waktu adalah hal yang paling utama.

Wahana memanfaatkan kemajuan dunia IT dalam proses bisnis secara keseluruhan. Wahana menyediakan sistem live tracking untuk memudahkan pelanggan untuk melacak barang mereka secara akurat dan tepat waktu.

Wahana memiliki jaringan hampir di seluruh wilayah Indonesia. Armada Wahana saat ini mencakup 250 truk, 60 kantor operasional, 300 agen retail dengan 1.200 karyawan yang berpengalaman.


Wahana Melayani Kiriman Paket dan Dokumen Ke Singapura


Kabar Gembira ...!!!
Kini Wahana melayani pengiriman Dokumen dan Paket dengan tujuan ke Singapura. Harga yang ditawarkan juga kompetitif dan relatif murah. Rp. 100.000,- / Kg.

Adapun syarat dan ketentuannya bisa Anda lihat keterangan di bawah ini :
Perhitungan Volumetrik Tujuan Singapura :
Per tanggal 13 April 2016 :
Panjang X Lebar X Tinggi : 5000
Info pembulatan Kg kiriman Singapura :  1,01 sudah dikenakan jadi 2 Kg
Contoh perhitungan Volumetrik tujuan Singapura :  1.1 cm dibulatkan jadi 2 cm
Maksimum Berat : 30 Kg
Maksimum Nilai Barang : Rp. 3.000.000,-

Jika Anda ada paket atau dokumen yang akan dikirim bisa hubungi kami Agen Wahana Tambun di alamat yang tertera pada website ini atau hubungi via WA/SMS di 087788001311

0 comments:

Posting Komentar